Senin, 03 Juni 2013

こにちわpart 1


Title: Konichiwa/Hallo
Genre: School, Life
Cast: - Eguchi Deidara
           - Yamada Kiyomi
           - Shimura Hakku
           -Sato Masashi
Place in story: Osaka(Japan), Seoul(Korea)
Length: Twoshoot
Note: : DIHARAPKAN UNTUK PEMBACA UNTUK TIDAK COPAS ATAU MEMPLAGIATI ISI CERITA INI!! KARENA CERITA INI DIBUAT OLEH IMAJINASI SAYA SENDIRI!!
           “Huuaaaamm….”Masashi menguap ketika ujian teori di SM Entertainment Japan. Deidara pun menutup mulut Masashi dengan keras.
           “Omo!! Eh gomen ne… kka..u.. kenapa?” kata Masashi yang terbata- bata melihat Deidara dengan muka serius.
           “Bodohnya! Inikan sedang tes! Kau tahu… ini ujian..ujian dan ujiaaan!!...” seluruh ruangan menyoroti mata mereka ke arah Deidara dan Masashi berada.
           “Deidara… dan Masashi apa kalian tidak bisa tenang! Kalian sudah tahukan ini ujian!! Harap tenang.. jangan ganggu yang lain!” ucap pengawas itu dengan tegas.
***
           Ujian pun selesai peserta tinggal menunggu hasil 2 minggu lagi.
           “Hei kalian! Kiyomi,Deidara,Masashi!! Jangan tinggalkan aku bisa tidak!” kata Hakku marah-marah sambil berlari menuju mereka.
           “Hakku-chan kau lama sekali sih jadi kami tinggal…” kata Kiyomi dengan malas. Hakku mati kutu.
           “Ah.. hei kalian mau tidak main ke rumahku? Hari ini ada kue model baru lho di tokoku… mau cicip tidak? Kalau tidak ku makan sendiri saja” Masashi anak tukang kue yang berpromosi.
           “Tentu saja aku MAUUU!!!” kata mereka(Deidara,Hakku,Kiyomi) serempak.
           “…hahaha kalian memang embul eh aku juga hehe…”. Mereka pun menuju rumah Masashi.
***
           “hohoho… jadi ini kue barunya… aku 3/4nya boleh ya…” canda Deidara.
           “lalu gimana dengan kami!!” Hakku dan Kiyomi seperti vocal grup.
           “tenang tenang aku bercanda”
           “Ngomong- ngomong kalian semua bisa tidak tadi ujiannya?” kata Masashi
           “Aku sih bisa bisa saja hanya nomor 4…  tentang apa itu guna koreografi.. itu saja” kata Hakku. Mereka melanjutkan makannya dengan penuh canda.
***
           Pengumuman calon girlband dan boyband baru yang akan trainee di SM ENTERTAINTMENT tiba.
           “Hei aku ga kepilih… mungkn aku kurang berbakat” kata kiyomi.
           “sudah tidak ada salahnya kita tidak terpilih” jawab Masashi
           “ngomong- ngomong bagaimana dengan hakku ya?” kata Deidara yang baru datang.
           “Iya.. dia tidak muncul sepertinya….”
           “Yeey aku terpilih… “ kata Hakku yang baru tiba.
           “Selamat ya Hakku”
           “Kamu nanti bisa jadi penyanyi terkenal donk hehe…”
           “Terima kasih semuanya… katanya 2 bulan lagi aku dan teman-teman yang terpilih akan dikirim ke Korea”
           “wuaah…” kata Kiyomi,Deidara,Masashi serempak
           “kau hebat Hakku…”
           “Tapi tanpa dukungan kalian aku mungkin tidak akan berhasil” kata Hakku mencoba menghibur temannya.
           “Hei kta rayakan keberhasilan Hakku yuk di restoran korea di Shibuya” ajak Deidara. Semuanya setuju dan pergi merayakannya.
***
           3 bulan kemudian.
           “Kita sudah lama ya tidak bertemu dengan hakku” kata Kiyomi yang memecahkan keheningan perjalanan pulang.
           “Ya sudah tak segan- segan lagi aku ingin melihatnya latihan”
           “Apa dia masih ingat pada kita?” Masashi bertanya dengan curiga
           “Bagaimana dia bisa lupa?” Kiyomi meyakinkan
           “Sudah lebih baik kita ke SM saja sekarang”
           “Ya ayo berangkat!!” kata mereka sambil berjalan ke arah gedung SMTOWN Japan.
***
           “Hakkuuuu!!!” Kiyomi menjerit ketika bertemu Hakku di ruang latihan.
           “Maaf kalian siapa… aku seperti pernah melihat kalian…” kata  Hakku yang lupa dengan teman- temannya.
           “Hakku kau… ini bernar sesuai dengan dugaanku!!” kata Masashi dengan geram. Kiyomi mulai meneteskan air mata.
           “Aku tak menyaka kamu berubah!!...” Kiyomi keluar ruang latihan itu sambil meneteskan air mata. Bersambung….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar