Kamis, 06 Juni 2013

こにちわpart2


Title: Konichiwa/Hallo
Genre: School, Life
Cast: - Eguchi Deidara
           - Yamada Kiyomi
           - Shimura Hakku
           -Sato Masashi
          - Kim Boo Yeong
Place in story: Osaka(Japan), Seoul(Korea)
Length: Twoshoot
Note: : DIHARAPKAN UNTUK PEMBACA UNTUK TIDAK COPAS ATAU MEMPLAGIATI ISI CERITA INI!! KARENA CERITA INI DIBUAT OLEH IMAJINASI SAYA SENDIRI!!
        Hakku tersentak kaget dan kaku. Sebenarnya hakku ingat hanya Hakku pura- pura lupa karena ia malu mempunyai teman yang bawel kepada teman traineenya. Semua mengejar Kiyomi, kecuali Hakku. Saking sedihnya Kiyomi pergi dari tempat itu sampai ke rumahnya lalu menge-pack barangnya.
            “Hei Kiyomi, mau pergi kemana? Kau masih SMU!! Kau bisa kerja apa,hah??” kata Ibunya Kiyomi marah.
            “Aku pokoknya mau pergi!! Aku mau keluar negri!! Aku mau melupakan semuanya!!!” Kiyomi memaksa. Ibunya pun akhirnya mengizinkannya karena tidak tega dan Kiyomi tinggal bersama ayahnya yang kerja di Seoul.
***
            3 tahun kemudian…Kiyomi yang di Seoul banyak teman dan sahabatnya salah satunya Kim Boo Yeong.
            “Kiyomi mau kemana??? Liburan musim panas ini lebih baik kita main di rumah nenekku…” kata BooYeong temannya.
            “He… bu..buk….bukan begitu… kan aku dari Osaka… ibuku tinggal disana… aku ingin tinggal lagi selama liburan… mau ikut??” Kiyomi seperti berpidato.
            “Tentu maauuuuu donk, Yomiii”
            “Okey okey… kamu tunggu aku di Incheon jam 09 am ya… kalau telat aku tinggal lho” kata Kiyomi sambil bercanda

***
Jam 09 pagi di Incheon Airport. “Boo… ternyata kau datang terlebih dahulu”
“Hahaha kalau telat nanti tertinggalkan? Hahahaha…”
“Oya… kamu kenapa pindah ke Seoul?”
“Ikut ayahku… Boo nanti di Tokyo main ke pasar malam yuk!” ajak Kiyomi yang membelokan pecakapan. Dan mereka pun beralih pembicaraan hingga sampai di Tokyo dan naik bus ke Osaka
***
           “Yomi, sungguh aku belum pernah ke Osaka… untung ada kamu jadi ada yang hehe bayarin” BooYeong bercanda.
           “Yayaya… tanpa ayahku,aku tidak punya uang… 1 minggu ayahku pergi dulu ke sini” kata Kiyomi sambil berjalan
           “Haaa.. kau… kau kenal mereka tidak? Mereka seperti menatap kita terus…” kata BooYeong sambil menunjuk ke dua pria yang berada di café dekat halte.
           “Sepertinya aku kenal…. ah… Eguchi… Sato…” Kiyomi secepat kilat memalingkan muka.
           “H..he..i mau pergi?? Pucat begitu wajah mu…” BooYeong mengajak pergi
           “Hooh ayo cari bus jalurnya ke Ruko Yoshitama”. Mereka pun menemukan akhirnya. Tanpa disadari kedua pria yang tadi menatapnya mengikuti mereka.
           “Mereka ikut lagi!??” BooYeong kaget
           “Boo… tenang… kita turun di halte sebentar lagi… jangan coba- coba loncat Boo”
           “Berapa meter lagi??”
           “Ini sudah sampai Boo, ayo turun. Jangan lewat jendela”
           “Siapa mau lewat jendela…” Mereka pun segera member karcisnya lalu turun dan lari secepat kilat ke ruko dan mencari took bunga”
           “Yomi sejauh apa rumahmu?? Aku capek”
           “Sudah kita istirahat dulu di McDonal itu” kata Kiyomi yang menunjuk McDonal seberang.
***
           Setelah makan mereka melanjutkan perjalan kembali dan ketemu dengan rumah Kiyomi. Tanpa sengaja mereka bertemu berhadapan
           “A…sa..sat..o”
           “Ya… mau kemana lagi… EGUCHIII!”
           “Gimana rasanya tanpa kami? Senang?” kata eguchi yang habis dari toilet
           “Anu… bingung…. Mana Hakku?” Kiyomi terbata
           “hei kalian semua ada masalah apa? Kasih tau aku…” kata BooYeong memohon.
           “…masalahnya tidak ada lagi… Hakku sudah tiada…” kata Masashi
           “…”
           “Hakku frustasi memikirkan kesalahannya dan dia bunuh diri ketika akan debut… drama yang indah… dan 2 minggu kemudian kau datang kesini lagi… selesai kan?” kata Eguchi. Kiyomi terdiam.
           “Sudah berakhirkan kita sekarang bersenang-senang saja… itu kan masa lalu…” BooYeong memang ingin senang selalu.
           “Ayo!!” semuanya berkata serempak dan akhirnya mereka bermain bersama.
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar